Monday, May 18, 2009

aKu daN Hello Kitty

Hi,,
nama ku Yohana Ika Saprina Evans,,
setiyab tanggal 30 agustus, aku merayakan harii ulang tahunku :)
wwwaaaahhh...
menyedihkan ya T.T,,, akhir bulan,, pas lagii boke"na tuu.....
huhuhuhuhuhuhuhuu

udah ahh,, gag perluu kalian tau secara detail tentang aku :)

"Hello Kitty"

ayah pernah tanya,,
kenapa jadi suka Hello Kitty ???
kenapa Gag suka winnie the pooh,, mickey atau mini mouse..
knapa gag suka spongebob ???
knapa gag suka ini,, gag suka ituu,, ???

aaaaagggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh................

saat ditanya seperti itu aku bingung mau jawab apa ??
huhuhuhuhhhhh

Hello kitty itu seolah hadir dengan sendirinya dihidupku,,,
Hello kitty ituu seperti bidadari kecil yang bisa membuat ku happy..
(ga nyambung bgd deehhh !!!)
hihihihiihihihihihiihihihihii

aku gag tau knpa alsan menyukai hello kitty...
yg aku tahuu.. aku suka Hello Kitty, krna hello kitty selalu terlihat cantik n feminim,,
(memakai pita )
tag puna mulut karna Hello Kitty bicara lewad hati..

hihhihhihihiiiii,, ssooo sweet bgd kan kisah kuuu...

hingga detig ini aku tag pernah bosan berburu hello kitty,,
sampe kapan yaaa ?? udah hampir 13 tahun aku menjadii penggemar berad.na :)

4 comments:

  1. yeeeee,
    aq kalo dikasi pita mirippp hello kity lowhhh
    hhuuahhhaa!!!!*ngakakk

    ReplyDelete
  2. ga pentink bgd yeeee....
    hwahahahaa

    ReplyDelete
  3. wew.... mantap banget flend promo nya qm, hehe....
    lht huga blog q y??? www.angin-utara.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. aku juga suka hello kitty, hihi sama kita ^^

    ReplyDelete